Satgas TMMD Terus Kebut Pemasangan Gorong-gorong Jamban Bapak Zaenal

0
262

Satgas TMMD Reguler ke-106 Tahun 2019 Kodim 0818 Malang-Batu bersama warga Dusun Sumbersih Kedung Salam, Kecamatan Donomulyo , terus kebut pembangunan jamban milik bapak Zaenal. Mereka berharap pembangunan sejumlah jamban segera selesai sebelum dilakukan upacara penutupan TMMD. Hari ini Serma Ervan bersama dengan warga bekerja memasang Gorong-gorong Saftytank jamban bapak Zaenal yang keseharian bekerja sebagai buruh tani di desa tersebut.
”Targetnya pembangunan sejumah jamban di Kedung Salam harus segera selesai. Untuk itu para anggota Satgas dan warga kami dorong untuk terus bekerja keras,” papar Serma Ervan yang sehari- hari mendampingi warga untuk pembuatan Jamban di lokasi TMMD.
Dijelaskan, pembangunan jamban di desa sasaran TMMD tersebut dalam rangka mendorong meningkatkan kesadaran warga mengenai kesehatan masyarakat tentang kebersihan lingkungan.
Zaenal(55), warga Dusun Sumberasih Kedung Salam menyatakan sangat bahagia dan berterima kasih atas bantuan bapak TNI yang bekerja di lokasi TMMD telah membuatkan jamban sehat untuk keluarganya.(Pendim 0818)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini