Koramil Kasiman Dan Warga Sekaran Bersih-Bersih Lingkungan Masjid

Moh Yusuf
Uncategorized 753 Views
1 Min Read

BOJONEGORO, –      Dalam rangka mempererat tali silaturrahim, sekaligus untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, anggota Koramil 0813-12/Kasiman melaksanakan kegiatan Jumat Bersih bersama Pemerintah Desa Sekaran dan warga setempat, dilingkungan Masjid Al-Aminin RT.003/RW.002, Jum’at (11/10/2019).

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian TNI AD dalam hal ini Koramil 0813-12/Kasiman kepada tempat ibadah yang nantinya akan digunakan untuk Shalat Jum’at.

Danramil 0813/12 Kasiman Kapten Inf Ratik dalam apel pagi ini mengatakan bahwa selain untuk mempererat silahturahmi dengan instansi lainnya dan warga setempat juga sebagai salah satu bentuk Kepedulian TNI AD khususnya Koramil 0813/12 Kasiman kepada tempat berkumpulnya masyarakat untuk menjalankan ibadah kepada sang pencipta.

“Kegiatan ini di fokuskan pada sekitar halaman seputaran Masjid dan tempat wudhu agar pada saat pelaksanaan Ibadah nantinya masjid sudah bersih dan indah serta nyaman,” pungkasnya.

Kegiatan ini diikuti sekitar 40 orang dari anggota Koramil 0813/12 Kasiman, pemerintah desa, dan warga setempat.(yuk/triss)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *