Ini Penjelasan M.Redi Setiwan Anggota DPRD Tubaba Terkait Pemberitaan Atas Penghinaan Suku Lampung

0
176

Tubaba, Sigap88news.com – Terkait dugaan ujaran kebencian dan menghina suku Lampung yang di beritakan oleh beberapa awak media online beberapa hari yang lalu, yang di tujukan kepada M.Redi Setiawan Anggota DPRD Praksi Gerindra kabupaten tulang Bawang barat (tubaba ) hari ini menggelar konferensi pers di kantor DPRD tulang bawang barat Senin 21/10/19

M.Redi Setiawan Anggota DPRD Kabupaten tulang bawang barat mengklarifikasi/ menyampaikan hak jawabnya kepada media bahwa pemberitaan tentang dirinya temfo hari yang di beritakan oleh beberapa media online dan medsos itu tidak benar. “saya bersumpah dengan mengucapkan demiallah saya tidak pernah mengatakan hal tersebut,” ucapnya.

“Apa lagi kabupaten tulang bawang dan tulang bawang barat adalah satu suku marga tegamo’an 80% suku Lampung semua. dan saya juga Lampung saya Lampung pagar dewa kenapa saya harus menghina suku saya sendiri,” paparnya.

Masih kata Redi, “Oknum polisi tersebutlah yang mengatakan saya Lampung apa, lalu saya menjawab, saya Lampung pagar dewa,dan Uknum polisi tersebut juga mengatakan bahwa dirinya Lampung juga dan dirinya juga adalah Lampung Menggala,”Jelasnya.

Dan uknum polisi tersebut sambil berkata saya sudah sering kali membantu Lampung tapi banyak tidak tau terima kasih ucap uknum polisi tersebut sambil menenteng kan dadanya serta menempelkan kepalanya ke kepala M.Redi Setiawan. Lalu uknum polisi tersebut sambil berkata kepada Redi dan sepupuny kalau kalian tidak suka cari saya ini no hp saya ucap uknum polisi kepada M.Redi dan sepupunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here