Hadir PT. Sejahtera Jaya Alim Mix Untuk Mendukung Revitalisasi Infrastruktur

0
59

Sampang, sigap88news.com || Karena pembangunan infrastruktur dianggap akan meningkatkan konektivitas dan daya saing antar daerah terutama di Kabupaten Sampang, selain itu Pembangunan infrastruktur akan tetap terus dilanjutkan untuk mendukung aktivitas masyarakat, termasuk untuk mendukung pengembangan perekonomian dan kemudahan aksesibilitas serta untuk meningkatkan produktivitas masyarakat dalam berusaha dan bekerja selain untuk mempermudah pemerataan barang/jasa dan produktivitas masyarakat dan daya saing.

“ Dengan perkembangan zaman, maka program prioritas Infrastruktur harus merata, maka dari itu kehadiran kami, merupakan salah satu langkah konkrit kami ikut serta mensukseskan hal tersebut “. Ungkap Direktur Marketing Achmad Ardiansyah.

Seiring dengan salah satu 5 (lima) program skala prioritas nasional yang dicanangkan oleh pimpinan nasional yakni pembangunan untuk membenahi, dan memenuhi kebutuhan infrastruktur maka PT Sejahtera Jaya Alim Mix yang merupakan salah satu perusahaan Readymix yang siap menopang kebutuhan infrastruktur di wilayah Jawa Timur, khususnya di Pulau Madura.

Hal tersebut diatas untuk memenuhi kebutuhan daerah maka sebagai wujud konkrit kontribusi putra daerah pada masyarakat di Sampang maka PT. Sejahtera Jaya Alim Mix terpanggil hadir dan siap menopang kebutuhan masyarakat, sebagai wujud konkrit implementasi program nasional yang didukung dan ditopang oleh program dan kegiatan di lokal.

“ Maka dari itu kami hadir ditengah – tengah kebutuhan Masyarakat, dan kami akan siap melayani permintaan – permintaan Masyarakat serta program Pemerintah, untuk percepatan program infrastruktur “. Jelasnya.

Program Skala Prioritas Nasional sesuai ungkapan Presiden RI Ir. Joko Widodo, yaitu :

1. Pembangunan SDM
2. Pembangunan Infrastruktur
3. Penyederhanaan segala bentuk Regulasi
4. Penyederhanaan Birokrasi
5. Transformasi Ekonomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here