Susul Depok dan Lhokseumawe, DPC PPWI Surabaya Dideklarasikan Sabtu Besok

0
43

Jakarta,Sigap88news.com

Setelah peresmian dan pelantikan Pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kota Depok (23 Oktober) dan Kota Lhokseumawe (23 November) lalu, DPC PPWI Kota Surabaya siap dideklarasikan. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PPWI Surabaya, Budi Santoso, SH, kepada pewarta media ini melalui saluran WhatsApp-nya, Jumat (29 November 2019).

“Sesuai jadwal, peresmian dan pelantikan DPC PPWI Kota Surabaya akan dilaksanakan esok, Sabtu, 30 November 2019, bertempat di Ballroom Hotel Grand Surabaya, Jl. Pemuda No. 21 Surabaya,” jelas Mas Budi, sapaan akrabnya.

Berdasarkan jadwal yang telah disusun, acara pelantikan pengurus PPWI Surabaya akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, dan Brigjenpol Dr. Victor Pudjiadi dari BNN Pusat. Acara akan diawali upacara pelantikan pengurus, disusul dengan kegiatan penyuluhan anti penyalahgunaan narkoba bagi warga masyarakat Surabaya.

Dari undangan yang disebar, terlihat ditujukan kepada para pejabat di lingkungan pemerintahan Kota Surabaya, kalangan jurnalis, LSM, dan Humas Kepolisian di lingkungan Polda Jawa Timur. “Kami undang berbagai elemen masyarakat dan Pemerintahan Daerah Surabaya, mohon doanya semoga acara dapat berlangsung lancar sesuai rencana,” tutup Budi penuh harap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here