AKBP Didit Bambang WS. S.IK, MH Hadiri Acara Api Unggun Ceria Penerimaan Saka Bhayangkara Polres Sampang

0
89

Sampang, sigap88news.com || Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH menghadiri Upacara pembukaan Api Unggun Ceria dalam rangka kegiatan penerimaan anggota Saka Bhayangkara Polres Sampang.

Bertempat di lapangan Balai Latihan Kerja (BLK) Sampang, AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH menjadi pembina upacara pembukaan Api Unggun Ceria.

Selain AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH, Kasat Binmas Polres Sampang Iptu Budi Nugroho dan anggotanya juga hadir dalam acara tersebut. 55 calon anggota Saka Bhayangkara Polres Sampang yang terdiri dari 26 Putra dan 29 Putri juga tampak berdiri dalam upacara yang diadakan menyambut anggota baru Saka Bhayangkara Polres Sampang.

Husni Mubarok dari SMK Plus Darul Ulum Desa Lepelle Kecamatan Robatal yang ditunjuk menjadi pemimpin upacara pembukaan Api Unggun Ceria dalam rangka kegiatan penerimaan anggota Saka Bhayangkara Polres Sampang. Setelah AKPB Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH memasuki lapangan upacara, seluruh peserta upacara melakukan penghormatan kepada pembina upacara di pimpin oleh Pemimpin Upacara.

10 pengucap Dasa Dharma Pramuka mengambil tempat dengan membawa obor. Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.Ik, MH menyalakan api obor kepada perwakilan pengucap sepuluh sikap yang harus dimiliki oleh seorang Pramuka tersebut.

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH dalam sambutannya mengharap kepada anggota Saka Bhayangkara bisa menjadi pelopor dan penggerak generasi muda lainnya untuk selalu berbakti kepada bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

“Sebagai generasi milenial tumbuhkan rasa cinta kepada tanah air. Generasi milenial harus terampil dan mampu berinovasi dan bersaing pada kemajuan zaman yang cepat sekali berubah” sambutan Kapolres Sampang kepada seluruh peserta upacara pembukaan Api Unggun Ceria dalam rangka kegiatan penerimaan anggota Saka Bhayangkara Polres Sampang.

“Seluruh anggota Saka Bhayangkara Polres Sampang harus menjadi panutan pemuda dan pemudi lainnya dalam kehidupan sehari. Patuh terhadap seluruh peraturan perundang-undangan dan hukum yang berlaku” pungkas AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH.

Setelah upacara pembukaan Api Unggun Ceria dalam rangka kegiatan penerimaan anggota Saka Bhayangkara Polres Sampang selesai, Kapolres Sampang memberikan penghargaan kepada peserta yang menjuarai lomba tenda terbersih dan paling rapi.

Upacara yang dimulai pukul 20.30 Wib berakhir pada pukul 21.15 Wib dalam situasi aman lancar dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here