Ini Isi Reses Ketua DPRD Kabupaten Sampang

0
100

Sampang, sigap88news.com || Walau Pendatang baru di Kancah Politik di Kabupaten Sampang, Muda memiliki greget untuk memajukan Sampang, di jalur legislasi, sosok muda ini bernama Fadol, asal Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang telah dipercayai oleh Konstituennya untuk penyambung lidah Masyarakat, menjadi Anggota DPRD Sampang periode 2019/2024.

Berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI, yakni, Kecamatan Omben, dan Camplong, telah melaksanakan reses, untuk serap aspirasi dari Kontituennya, tak hanya itu, dalam giat tersebut juga dihadiri Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda (Toda), perwakilan dari Dapilnya.

Dalam sambutannya, Fadhol (Sapaan Akrab Ketua DPRD) ini, menyampaikan, sangat berterima kasih, kepada Tokoh dan Masyarakat, yang hadir dalam giatnya, tak lain menurutnya, untuk silaturahmi dan mendengar atau serap aspirasi, untuk mewujudkan Sampang yang Hebat Bermartabat sesuai Misi Visi Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

“ Kami panjatkan syukur yang tiada tara, dimana dalam kesempatan ini, oleh Tuhan bisa bersilaturahmi dan mendengarkan Aspirasi Masyarakat, guna mewujudkan Sampang yang benar – benar Hebat dan Bermartabat “. Katanya.

Disamping itu Kader Ansor Omben, sebagai Penyambung lidah Masyarakat, dia meminta masukan, kritik dan saran yang sifatnya membangun, agar pengabdiannya selama 5 (Lima) Tahun terasa manfaat kepada semua Masyarakat di Kabupaten Sampang.

“ Berharap Masukan, Kritik dan Saran dari semua Masyarakat, agar kami dalam mengabdi benar – benar bermanfaat bagi Masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Sampang, kami sadar sebagai manusia yang banyak kekurangan, khilaf dan salah “. Ucapnya.

Di Sela acara, Ketua DPRD Sampang ini, mempersilahkan para Tokoh dan Masyarakat memberikan aspirasinya, dari pantauan media sigap88news.com, kebanyakan warga ingin diperhatikan masalah Infrastruktur, karena menurut salah satu tokoh, dengan Infrastruktur yang memadai maka, poin Kesehatan, Pendidikan dan Pertanian akan jauh lebih baik lagi.

“ Mewakili Tokoh dan Masyarakat, dari beberapa Poin itu, yang sangat dibutuhkan adalah Infrastruktur, dengan itu, maka poin – poin dari kesehatan, pendidikan dan pertanian akan maju “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here