Pelihara Keamanan Teritorial, TNI Tegalsari Geber Patroli Mobile di Malam Hari

0
23

Surabaya – Komitmen jajaran bintara pembina desa (babinsa) di Koramil Tipe A 0832/03 Tegalsari dalam perannya menjaga dan memelihara stabilitas keamanan dibuktikan lewat kegiatan patroli malam dengan sasaran objek vital, pemukiman warga hingga tempat-tempat rawan. Kegiatan patroli itu dilakukan dengan tujuan wilayah binaannya makin aman dan kondusif.

Kali ini patroli itu dijalankan oleh Sertu Suwanto, bintara TNI AD yang mengemban tugas sebagai Babinsa Kelurahan Tegalsari itu Senin (2/12) dini hari melalukan pemantauan wilayah di sekitaran Hotel JW Marriott Surabaya.

Di kesempatan tersebut, Sertu Suwanto mengecek kesiapsiagaan sekuriti dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sembari itu, babinsa juga menyempatkan memberikan imbauan seputar keamanan.

“Mohon terus ditingkatkan kewaspadaan terhadap keamanan di area hotel ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” pesannya untuk sekuriti.

Di samping itu paparnya, dalam menjaga keamanan hotel, para satuan pengamanan (satpam) ini juga diminta terus aktif berpatroli pengecekan area dalam hotel, gunanya untuk menjaga kondusivitas dan kenyamanan.

“Yang paling penting cek area dalam dan luar hotel. Hal ini untuk mengeliminir aksi-aksi kejahatan yang datang tanpa dapat diprediksi,” imbaunya.

Dalam kesempatan itu, Suwanto berharap apa yang disampaikannya kepada sekuriti dapat diimplementasikan sehingga mampu menjaga kondusivitas di Hotel JW Marriott Surabaya. “Kami berharap imbauan dan pesan ini dapat dijalankan oleh satpam,” tuntas dia. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here