BAHAGIA”kan Yatim Piatu, Kapolsek Sumberrejo Salurkan Bantuan Kapolres Bojonegoro ke Panti Asuhan

0
90

Bojonegoro – Wujudkan Bojonegoro Bahagia (BOBA) sebagaimana yang menjadi program kerja Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK., MH selama menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, dimana BAHAGIA menjadi program prioritas Kapolres. Tidak hanya ingin mewujudkan arti “BAHAGIA” yang sesungguhnya, namun juga mengandung maksud untuk BAik, HumAnis, GIat dan Amanah.

Untuk mewujudkan insan Polri yang BAik, Kapolres Bojonegoro langsung ingin menyentuh kalangan anak yatim piatu yang diasuh di panti asuhan yang ada di Kabupaten Bojonegoro yang salah satunya yaitu 2 panti asuhan yang ada di Kecamatan Sumberrejo yaitu panti asuhan Aisyiah milik yayasan Muhammadiyah yang ada di Desa Sumberrejo dan Panti Asuhan Darussalam yang berada di Desa Kedungrejo. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi yang langsung menyerahkan bantuan kepada 2 panti asuhan pada hari Kamis (05/12/2019) siang tadi.

Kepada media ini, saat ditemui diruang kerjanya Kapolsek Sumberrejo seusai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan santunan berupa pemberian sembako kepada 2 panti asuhan yang ada di Kecamatan Sumberrejo ini merupakan bantuan dari Kapolres Bojonegoro sebagai tali asih dan permohonan doa restu untuk memimpin Kepolisian di Bojonegoro agar tetap aman dan kondusif situasi kamtibmas selama menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro.

Selain sebagai tali asih, pemberian bantuan juga bertujuan untuk mewujudkan anggota Polri yang baik kepada masyarakat sebagaimana yang menjadi program kerja Kapolres selama menjabat di Bojonegoro.

“Pemberian bantuan ini bertujuan untuk mewujudkan Polisi yang BAik sebagai mana program kerja Kapolres agar Bojonegoro Bahagia (BOBA)”, ucap Kapolsek.

Pemberian bantuan ini juga bertujuan untuk memberikan contoh kepada anggota yang lain agar menjadi orang yang ringan tangan dalam memberikan bantuan kepada orang lain yang sedang membutuhkan bantuan serta menggugah rasa empati terhadap sesama.

“Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menular kepada anggota yang lain untuk peka terhadap orang lain yang membutuhkan bantuan”, imbuh Kapolsek.(yuk3s/yud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here