Prajurit TNI di Sukolilo-Mulyorejo Rutin Patroli Malam

0
44

Surabaya – Koramil Tipe A 0831/04 Sukolilo terus berkomitmen penuh dalam menjaga keamanan di wilayah teritorialnya. Komitmen tersebut dibuktikan dengan rutin menggelar patroli mobile pemantauan wilayah.

Dalam kegiatan pemantauan itu, Serma Rusdianto ditunjuk oleh Danramil Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono, untuk berpatroli mobile di berbagai tempat-tempat objek vital, pusat keramaian masyarakat hingga tempat-tempat ibadah lainnya.

Namun demikian, patroli mobile yang dilakukan pada Ahad (8/12) dini hari itu Rusdianto melakukannya di perumahan, yang berada di Jalan Manyar Kertoardi 93 Surabaya.

Berada di lokasi itu, babinsa langsung menyempatkan berkomunikasi dengan satpam.guna mengupate kondisi keamanan yang ada di sekitar tempat ibadah tersebut.

“Kami ingin petugas sekuriti yang berjaga di sini senantiasa meningkatkan kewaspadaan saat berjaga di malam hari,” imbau babinsa.

Imbauan itu bermaksud, untuk mencegah aksi-aksi yang tidak diinginkan yang biasanya akan datang tanpa dapat diprediksi sebelumnya. “Kejadian atau aksi kejahatan itu bersifat unpredictable atau tanpa bisa diduga,” paparnya.

Untuk itu, babinsa juga berpesan kepada sekuriti supaya meningkatkan koordinasi intensif dengan aparat keamanan TNI dan Polri dalam kondisi apapun.

“Kami imbau untuk diupdatekan situasi di sini kepada kami agar dapat kami memonitor,” pungkas anak buah Mayor Inf Supriyo Triwahono itu. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here