Aktif Lakukan Patroli, TNI Tegalsari Minta Satpam Jalin Koordinasi

0
198

Surabaya – Prajurit teritorial TNI AD dari kesatuan Koramil Tipe A 0832/03 Tegalsari terus berkomitmen menjaga keamanan dan kondusivitas di wilayah tugasnya. Cara itu dilakukan dengan aktif melakukan patroli pemantauan wilayah dari malam hingga dini hari.

Kegiatan patroli yang berlaku di Koramil Tegalsari itu sesungguhnya merupakan tugas rutin yang dilakoni oleh seluruh personel babinsa. Hal itu seperti yang dilakukan oleh Sertu Andul Samad saat berpatroli di Gedung Ekonomi Wings Food Surabaya, Kamis (2/1/2020) dini hari.

Dalam patrolinya di kawasan objek vital itu, bintara TNI yang menjadi Babinsa Kelurahan Keputran memberikan beberapa wejangan bergenre keamanan kepada satpam yang sedang melakukan tugas jaga.

Kepada satpam, babinsa andalan Koramil Tegalsari mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan utamanya jika kedatangan tamu-tamu yang tiba saat malam hari.

“Tetap jaga kewaspadaan meski suasana cenderung landai-landai dan kondusif. Karena kejahatan terjadi tanpa bisa diprediksi dengan pasti,” pesan babinsa.

Di samping itu lanjut babinsa, para sekuriti pun diminta untuk terus meningkatkan koordinasi intensif dengan aparat keamanan TNI dan Polri dalam kondisi apapun. Hal ini bermaksud supaya menjadi kebiasaan komunikasi antara pamswakarsa dengan aparat keamanan.

“Terus jalin koordinasi intensif dengan kami dalam kondisi apapun utamanya terkait informasi keamanan hotel ini,” pungkasnya. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini