Kapolsek, Suguhkan Kopi Untuk Peserta Rapat Musrenbang Kecamatan Sungai Kunyit

0
57
Terlihat Kapolsek sungai Kunyit menyuguhkan kopi kepada peserta rapat musrenbang kecamatan sungai Kunyit di gedung serba guna kecamatan sungai Kunyit kabupaten mempawah (Humas Polres Mempawah)

MEMPAWAH, sigap88news.com || Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni SH.MAP hadiri pelaksanaan rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Sungai Kunyit yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sungai Kunyit, kabupaten mempawah. Rabu, (12/02/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh pihak Eksekutif, Legislatif, Danramil Sungai Kunyit Camat dan Kepala Desa dan BPD sekecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten mempawah.

Didalam kesempatan tersebut Iptu Joni SH.MAP tidak sungkan-sungkan memesan dan menyuguhkan kopi untuk peserta rapat yang hadir.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sungai Kunyit menjelaskan bahwasannya Polisi adalah pelayanan masyarakat, baik di dalam maupun di luar dinas.

“Jadi sebagai pelayan masyarakat Saya rasa tidak ada salahnya kita melayani peserta rapat dengan memesan kopi sekaligus menyuguhkannya secara langsung sebagai bentuk pelayanan kita kepada masyarakat,” ucap Kapolsek Sungai Kunyit.

Sumber : Humas Polres Mempawah
Penulis : Shalihin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here