Komisi II DPRD Tubaba Akan Panggil Kepala Sekolah SMP 2 Satap Gunung Terang

Redaksi
Parlemen 1.1k Views
1 Min Read

Tubaba, Sigap88news.com || Terkait Bangun SMP Satap 2 Gunung Terang kecamatan Gununug Terang yang Ambles dan hancur Komisi II DPRD Tulang Bawang Barat akan panggil Kepala Sekolah tersebut.

Sudirwan Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang barat mengatakan, untuk pemberitaan SMP Satap 2 Gunung Terang kita akan pelajari dulu untuk masalah itu, ucapnya Sudirwan saat dimintai keterangan, Selasa (3/3/2020)

Sudirwan juga menambahkan, permasalahan tersebut akan di pelajari terlebih dahulu dan dia pun akan menyampaikan itu kepada pihak Dinas Pendidikan untuk dilakukan pemanggilan.

“temuan tersebut akan kita kaji ulang dulu, supaya kita tahu kepastian nya, nanti akan kita panggil, bilaperlu nanti kita bilang kepada kepala dinas pendidikan, nanti kita tentukan jadwal untuk pemanggilan kepala sekolah nya”.

“untuk masalah itu nanti akan kita perdalami dan juga nanti kita dari Komisi II akan memanggil Kepala Sekolah tersebut dan kepala Dinas Pendidikan”, Jelasnya Sudirwan.

Ditempat yang terpisah Insfektur Pembantu Irban IV Inspektorat Tubaba, Afrizal PH sedang menunggu instruksi Inspektur untuk dilakukan nya pemeriksaan SMP Satap 2 Gunung Terang.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *