Ini Pesan Wakil Ketua II DPRD Sampang Saat Reses Bersama Konstituennya

Moh Yusuf
Parlemen 1.2k Views
2 Min Read
Saat Wakil Ketua II DPRD Sampang Rudi Kurniawan, Amd, Gz, Memberikan Sambutan Resesnya

Sampang, sigap88news.com || Usia Muda memiliki greget untuk memajukan Sampang, di jalur legislasi, sosok muda ini Rudi Kurniawan, Amd. Gz, asal Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang telah dipercayai oleh Konstituennya untuk penyambung lidah Masyarakat, menjadi Anggota DPRD Sampang periode 2019/2024, tak hanya itu merupakan Wakil Ketua II DPRD Sampang.

Berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, yakni, Kecamatan Kota Sampang, Torjun, dan Pengarengan, telah melaksanakan reses I, untuk serap aspirasi dari Kontituennya, dalam giat tersebut juga dihadiri Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda (Toda), perwakilan dari Dapilnya, tepatnya di Desa Ragung Kecamatan Pangarengan.

Dalam sambutannya, Mas Rudi (Sapaan Akrabnya) ini, menyampaikan, sangat berterima kasih, kepada Tokoh dan Masyarakat, yang hadir dalam giatnya, tak lain menurutnya, untuk silaturahmi dan mendengar atau serap aspirasi, untuk mewujudkan Sampang yang Hebat Bermartabat sesuai Misi Visi Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

“ Kami panjatkan syukur yang tiada tara, dimana dalam kesempatan ini, oleh Tuhan bisa bersilaturahmi dan mendengarkan Aspirasi Masyarakat, guna mewujudkan Sampang yang benar – benar Hebat dan Bermartabat “. Katanya.

Disamping itu, sebagai Penyambung lidah Masyarakat, dia meminta masukan, kritik dan saran yang sifatnya membangun, agar pengabdiannya selama 5 (Lima) Tahun terasa manfaat kepada semua Masyarakat di Kabupaten Sampang.

“ Berharap Masukan, Kritik dan Saran dari semua Masyarakat, agar kami dalam mengabdi benar – benar bermanfaat bagi Masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Sampang, kami sadar sebagai manusia yang banyak kekurangan, khilaf dan salah “. Ucapnya.

Di Sela acara, legislator ini, mempersilahkan para Tokoh dan Masyarakat memberikan aspirasinya, dari pantauan media sigap88news.com, kebanyakan warga ingin diperhatikan masalah Infrastruktur, karena menurut salah satu tokoh, dengan Infrastruktur yang memadai maka, poin Kesehatan, Pendidikan dan Pertanian akan jauh lebih baik lagi.

“ Mewakili Tokoh dan Masyarakat, dari beberapa Poin itu, yang sangat dibutuhkan adalah Infrastruktur, dengan itu, maka poin – poin dari kesehatan, pendidikan dan pertanian akan maju “. Pungkasnya.

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *