Tilik Perumahan, Koramil Rungkut Berikan Imbauan Keamanan kepada Satpam

Moh Yusuf
Siap Ndan! 678 Views
1 Min Read

Surabaya – Punggawa bintara pembina desa (Babinsa) Koramil Tipe-A 0831/05 Rungkut terus melakukan patroli pemantauan wilayah, hal tersebut bermaksud untuk memastikan teritorialnya terpantau aman dan kondusif.

Ialah Serda Ayzis, Babinsa Kelurahan Rungkut Kidul, Kecamatan Rungkut salah satunya, di tengah embanan tugas piket koramil dirinya tetap memaksimalkan patroli sambang yang dikemasnya dalam bentuk komunikasi sosial (komsos).

Seperti saat ia melakukan tilik wilayah di pos sekuriti,. Dalam patrolinya itu, ia aktif memberikan imbauan kepada sekuriti seputar kewaspadaan ketika berjaga di perumahan.

“Kami berharap peran sekuriti di sini mampu menjadi kepanjangan tangan aparat keamanan dalam menjaga suasana kondusif,” katanya kepada satpam.

Lebih lanjut dia berharap, sekuriti yang bertugas di perumahan agar rajin berpatroli mobile di sejumlah spot-spot yang berada di kawasan tersebut. “Setidaknya tiap dua sampai tiga jam Anda melakukan patroli mobile,” pesan dia.

Sambungnya, jika terdapat hal-hal yang berpotensi dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di perumahan supaya disampaikan kepada aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Sampaikan kepada kami jika ada hal-hal yang berpotensi menjadi ganjalan di sektor keamanan,” tuntas anak buah Mayor Chb Suprianto itu. (Erk)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *