Hati Terpikat Kebaikan Satgas TMMD 107

0
83

Situbondo, Melihat dari dekat keseharian anggota TNI yang tergabung dalam TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke107 Kodim Situbondo di Desa Alastengah Kecamatan Sumbermalang membuat hati rakyat semakin terpikat.

Seorang anggota TNI yang terlihat kalem namun serba bisa rupanya mencuri perhatian, sepulang dari lokasi TMMD 107 anggota TNI selalu membantu membawa rumput bersama wanita tua yang berjalan pelan akibat sakit encok yang dideritanya beberapa minggu ini akan tetapi tidak nampak lelah bahkan senyum anggota ini selalu tersirat di wajah kekarnya karena dikerjakannya dengan ikhlas.

Ternyata salah seorang seorang anggota Satgas TMMD, yaitu seorang bintara berpangkat Sersan Dua rupanya bernama Agus anggota Yonif 527 Lumajang.menurutnya hal ini dilakukan karena iba melihat perjuangan Mak Ida yang setiap hari berjalan jauh untuk mencari rumput hewan ternaknya sedangkan dalam kondisi sakit.
“ Sebagai salah seorang prajurit saya tidak boleh berpangku tangan untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekeliling kita apalagi bersamaan dengan TMMD 107 ini kesempatan saya untuk mengaplikasikan Doktri TNI ini.” Ucap Serda Agus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini