DPRD Bojonegoro Membentuk Satgas Lawan Covid 19 Mendonasikan APD Ke RSUD Bojonegoro

0
55
Bojonegoro-
DPRD Bojonegoro membentuk Satgas Lawan Covid 19 mendonasikan alat pelindung diri (APD) berupa baju pelindung,masker,dan rapid test untuk membantu tim medis RSUD Bojonegoro melawan virus corona (COVID-19).
Dengan didampingi Anggota DPRD Bojonegoro sebagai anggota SATGAS Lawawan Covid19 Sallay Atya Sasmi Agus Suprayitno . bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Kordinator SATGAS Covid 19 Sigit Kushariyanto kepada Rumah Sakit Sosodoro Jati Koesomo ,RSUD Bojonegoro yang menjadi salah satu tempat rujukan COVID-19.dan diterima langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Bojonegoro Dr.Hastono.
untuk RSUD padangan diserahkan secara simbolis oleh Agus Suprayitno Anggota Satgas Lawan Covid 19 kepada Derektur RSUD Padangan Kabupaten Bojonegoro dan juga didampingi ketua kordinator.
Sigit Kushariyanto selaku kordinator Satgas  Lawan Covid 19 kepada wartawan mengatakan”, Bahwa giat ini merupakan bantuan APD dari Satgas Lawan Covid 19 pusat, untuk diteruskan ke RSUD Bojonegoro.
“Kami selaku Kordinator Satgas Lawan Covid 19 daerah.tentu mengucapkan berterima kasih banyak kepada Satgas Pusat,ini merupakan giat masib melawan Covid 19 yang berada didaerah maupun dipusat.
Ditambahkan “Kami ikut prihatin dengan situasi saat ini. Virus corona sudah menyebar secara global termasuk di Indonesia. Kita harus bersatu dan berjuang bersama,” kata Sigit.
Masih menurut Ketua Kordinator Satgas Covid 19 Sigit  “Bahwa Covid 19 ini memang harus diperangi… Marii ..dengan berawal dari kesadaran Masyarakat sendiri dengan mematuhi aturan atau protokol yang telah ditetapkan oleh pemerintah, seperti cuci Tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, tidak bergerombol, serta untuk tidak mudik lebih terdahulu.”Harap Sigit Kushariyanto.(yuk3s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here