LAN DPC BOJONEGORO Bagikan 40 Paket Bingkisan Ramadhan 1441 H.

0
46

 

Bojonegoro – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, LAN (Lembaga Anti Narkotika) DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kabupaten Bojonegoro, melaksanakan pembagian sebanyak 40 paket bingkisan Ramadhan 1441 H. Lokasi pembagian kali ini untuk wilayah Kecamatan Ngraho, Senin 27/04/2020.

Puluhan Sembako dibagikan kepada warga jompo dan fakir miskin yang ada di sekitaran kecamatan Ngraho.
KUSPRIANTO, ST. selaku Ketua DPC mengatakan, pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19 dan menghimbau untuk warga selalu menggunakan masker saat keluar rumah juga selalu cuci tangan setiap saat akan melakukan aktifitas.

“ Selain pemberian sembako, juga melaksanakan penyemprotan hand sanitizer. Ini sebagai bentuk kepedulian dari DPC LAN (Lembaga Anti Narkotika) untuk berbagi di tengah pandemi virus Corona Disease 19,” ujar Kusprianto kepada awak media saat ditemui.

Terkait masalah pandemi virus corona atau covid-19 ini, menurutnya adalah masalah bersama, bukan hanya menjadi masalah pemerintah saja. Sehingga, diperlukan kesadaran dan peran aktif seluruh lapisan masyarakat dalam penanganan virus corona khususnya yang berkenaan dengan kedisiplinan dan dampak sosialnya.

“ Kita dapat memerangi wabah virus corona ini apabila kita bersama-sama bergandengan tangan untuk melakukan apa yang kita bisa,” tambahnya.

“ Semoga bantuan ini bermanfaat dalam meringankan beban warga kurang mampu yang terimbas langsung karena pandemi virus corona,” pungkas Ketua LAN DPC BOJONEGORO.

Red”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here