Antisipasi Covid-19, Kades Tanggumung Salurkan Bantuan Bak Air Cuci Tangan Ke Masjid

0
62
Dari Kiri, Kades Tanggumong H. Moh. Halimi, Saat Salurkan Bak Air Cuci Tangan Kepada Salah satu Takmir Masjid

Sampang, sigap88news.com || Untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus korona (Covid-19) di Desa Tanggumong Kecamatan Kota Sampang, maka Kepala Desa (Kades) Tanggumong H. Moh. Halimi salurkan bak air tempat mencuci tangan, yang di lengkapi dengan handsanitiser sebanyak 10 buah ke Masjid – masjid yang ada di desanya, Rabu (29/4/2020).

Kades Tanggumong, saat di temui wartawan sigap88news.com, di kantor balai Desa, mengatakan, penyaluran bak air untuk cuci tangan, ini di berikan secara simbolis dan di dampingi oleh Aparatur Desa di antaranya Kepala Dusun (Kadus) /apel, Sekdes dan ketua BPD.

” Langkah Antisipasi, merupkan ikhtiar kami, untuk memerangi wabah virus Korona, salah satunya dengan memutud mata rantai penyebaran dengam gemar cuci tangan, akhirnya tenpat beribadah pun tanpa was – was “. Katanya.

Harapan dari Kepala Desa Tanggumong, agar hidup selalu sehat dan bersih warga di harap selalu mencuci tangan di saat keluar masuk masjid, agar terhindar dari segala penyakit khususnya virus corona, yang saat ini melanda di mana-mana.

Disamping itu Orang Nomor Wahid di Desa Tanggumung, menyarankan, kepada seluruh warganya agar selalu menjaga kebersihan dan juga lingkungan, dia pula menambahkan, kepada Masyarakat Desa Tanggumong meniadakan segala bentuk kegiatan yang menimbulkan keramaian orang banyak, demi menanggulangi pencegahan penyebaran Covid-19.

” Harapan kami, sebagai Pemerintah Desa, agar warga kami selalu patuh pada himbauan pemerintah, karena hanya dengan ini, kami semua berjihad melawan Covid-19, semoga warga kami terhindar dari wabah, dan semoga covid-19 segera sirna “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here