Bupati Bojonegoro Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Terapkan Protokol Kesehatan dan Physical Distancing

0
33

Bojonegoro- Pemerintah Kabupaten Bojonegoro lakukan pelantikan eselon 3 dan eselon 4. Hari ini, Rabu (29/4) Bupati Bojonegoro Anna Mu’Awanah melantik 84 Pejabat yang terdiri dari 26 pejabat administrator, dan 58 pejabat pengawas. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Malowopati dan setiap orang diwajibkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan ditengah wabah covid-19, dimana pejabat yang dilantik harus mengenakan masker dan sarung tangan, serta menerapkan physical distancing dengan menjaga jarak.

Bupati Bojonegoro Anna menyampaikan, “Mutasi dan pelantikan ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran rotasi kepegawaian serta melengkapi posisi yang sebelumnya kosong”, terangnya. Mengingat masih banyak agenda pemerintahan yang harus tetap berjalan, dan membutuhkan sumber daya manusia yang terbaik.

Menurut Bupati, selain konsentrasi melakukan penanganan penyebaran covid -19 di Bojonegoro, kita juga harus mengejar percepatan pembangunan, kita harus benar benar mengatur waktu dengan baik yang terhambat karena covid 19. Untuk itu jabatan yang sebelumnya kosong dapat kita isi.

Kepada pejabat yang baru saja dilantik, Bupati mengimbau agar tetap taat dengan protokol kesehatan ditempat yang baru. Serta dapat menambah spirit dalam memutus sebaran wabah covid 19 baik ditempat kerja, atau dilingkungan masyarakat.(yuk3s/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here