Terseret Arus Air Sungai, Ibu Ditemukan Lebih Dahulu Sebelum Putri Bungsunya

0
287

Sampang, sigap88news.com || Setelah Pencarian yang memakan waktu hampir 24 Jam, Ibu yang bernama Martiyah Perkiraan (40) Tahun, ditemukan sudah tak bernyawa di Sungai Desa Mambulu Barat sepanjang 5 Kilometer, dari Dusun Dajaan Barat Desa Tambelangan, pada Jam 09.00 WIB, akhirnya Putri Bungsunya yang ikut terbawa arus air sungai, ditemukan di Sungai Dusun Dauh Desa Karanganyar.

Menurut Warga, Mahrus, menceritakan, setelah semalam Selasa (26/05), tak kunjung pulang, akhirnya, Keluarga mencarinya, dan dibantu oleh semua warga sekitar, alhasil pada jam 09.00 WIB Ibu Martiyah ditemukan di Sungai Desa Mambulu Barat perbatasan Desa Baturasang.

“ Setelah mereka pamit di sore harinya, dan saat malam hari tak kunjung datang, maka keluarga langsung mencarinya di sungai, dan dibantu semua Warga Masyarakat “. Terangnya.

Masih kata dia, telah ditemukan Ibu Martiyah, warga masih melanjutkan pencarian putri bungsungnya yang ikut terhanyut air sungai, hingga sore hari perkiraan Jam 16.00 WIB, akhirnya ditemukan di Sungai Dusun Dauh Desa Karanganyar Tambelangan, yang mana lokasinya lebih dekat sang putri tersebut, ketimbang Ibunya.

“ Pencarian terus kami lakukan bersama warga, walau Ibunya sudah ditemukan, setelah sore warga berhasil temukan Putrinya di Sungai Dusun Dauh Desa Karanganyar, jadi lebih jauh Ibunya yang terhanyut dibandingkan putrinya “. Katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini