Sekretaris Fraksi PAN DPRD Sampang Siap Jalankan Instruksi DPP Acara Yang Digelar Dengan Videoconferance

0
187
Para Anggota DPRD Sampang Asal Partai PAN

Sampang, sigap88news.com || Acara yang dikemas Halal Bihala, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Timur, beserta seluruh Fraksi PAN DPRD se – Jawa Timur, yang langsung dipimpin oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Sekretaris Fraksi PAN DPRD Sampang, H. Moh. Fauzan, SH, menyampaikan, acara yang digelar dengan cara Video Conference, langsung dari DPP berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala, dengan memanfaatkan teknologi maka semua terasa dekat, jadi acara halal bihalal di tengah pandemi Covid-19 bisa berjalan lancar.

“ Alhamdulillah acara halal bihalal dengan DPP dan seluruh Fraksi PAN se – Jatim berjalan lancar tanpa kendala, walau ditengah Pandemi tidak jadi alasan untuk tidak bisa bersilaturahmi dengan memanfaatkan teknologi itu buktinya bisa “. Katanya.

Acara yang digelar di Kantor DPD PAN Sampang, turut dihadiri, Tiga Anggota DPRD Sampang yang memperoleh kepercayaan dari konstituennya, yaitu Dari Daerah Pemilihan (Dapil) I H. Moh. Nasafi, S.AP., M.Si, Dapil III Purwanto, Dapil VI H. Moh. Fauzan, SH.

Masih kata Fauzan, acara tersebut selain halal bihalal juga diinstruksikan, agar segera melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) oleh DPW, dan Musyawarah Daerah (Musda) bagi DPD Kabupaten atau Kota, se – Jawa Timur, maka kata dia, siap menjalankan Instruksi dari DPP PAN.

“ Selain halal bihalal, juga diinstruksikan agar segera melaksanakan Muswil dan Musda, dari DPP PAN, maka selalu siap akan mensukseskan acara tersebut “. Terangnya.

Terakhir, pesan DPP PAN, kata Politisi PAN Alumni dari Ponpes Al – Amin ini, semua Fraksi PAN se – Jatim harus bisa melawan Covid-19 dan harus menang dengan selalu menjaga Imun tubuh serta memperhatikan protokol Covid-19.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini