H. Moh. Fauzan, SH : Saya Alumni Al-Amien Angkatan 32 Apresiasi Keterlibatan Pemkab Dalam Pengembalian Santri

0
536

Sampang, sigap88news.com || Santri bagian kolter pertama adalah para santriwati, sebanyak 224 asal Kabupaten Sampang, Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Amien Prenduan Sumenep Madura, telah diberangkatkan dengan pengawalan Kepolisian Resort (Polres) Sampang. Selasa (23/06).

Ditengah pandemi Covid-19, maka para santriwati tersebut dilakukan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran, dan saat nanti belajar di Ponpes Al-Amien tidak ada kekhawatiran, serta bisa mengenyam pendidikan dengan baik.

Politisi Asal Partai Amanat Nasional (PAN) dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI yakni, Kecamatan Omben dan Camplong, DPRD Sampang, H. Moh. Fauzan, SH, yang merupakan Alumni Ponpes Al-Amien Prenduan angkatan 32 Tahun 2007 ini, mengatakan, sangat mengapresiasi keterlibatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yaitu Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, yang diwakili Pj. Sekda Sampang Yuliadi Setiawan, S.Sos., MM, dalam memberangkatkan Santriwati untuk kembali ke Pondok.

“ Tentu kami sebagai Alumni Ponpes Al-Amien sangat bangga keterlibatan Pemkab Sampang dalam pemberangkatan untuk kembali ke Pondok, agar para santriwati termotivasi untuk selalu siap belajar agar manti ilmunya bermanfaat “. Katanya.

Disamping itu, Anggota Komisi III DPRD Sampang, menambahkan, dengan sambutan dan pesan Pj. Sekda Sampang, menurutnya luar biasa, dia menilai, Pemkab Sampang Sangat peduli kepada para Santri Asal Sampang yang mana untuk mendapatkan ilmu di pesantrennya.

Dia pun berterima kasih kepada Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH, yang juga memberikan semangat kepada para Para santriwati Ponpes Al-Amien Prenduan, tak hanya itu, dia juga menginstruksikan Satlantas Polres Sampang, agar pemberangkatan santriwati dikawal langsung hingga ke Ponpes Al-Amien.

“ Juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Sampang, telah sudi Anggotanya untuk melakukan Patwal Berangkat hingga tiba di Ponpes Al-Amien Prenduan “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini