Diduga Cari Keuntungan Besar, Pelaksana Proyek Peningkatan Jalan Balen- Sugihwaras Kurangi Volume Besi

0
323

Bojonegoro, sigap88news.com || Pengerjaan proyek Penigkatan Jalan Balen – Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro yang dikerjakan PT Karya Sepakat Kita senilai Rp.25.796.332.717 diduga ada pengurangan bahan baku. Hal itu membuat kwalitas pekerjaan dipertanyakan

Seperti apa yang disampaikan warga sekitar proyek bahwa panjang besi untuk strouse sengaja dikurangi oleh pelaksana proyek dan diduga di sengaja agar bisa meraup keuntungan banyak.

“Panjang Besi untuk Strouse sengaja dikurangi dan diacak penempantanya agar tidak terlihat ” Ucap warga yang enggan dimediakan.

Dia menjelaskan, pekerjaan yang di kerjakan PT tersebut harus ada pengawasan lebih dari Dinas PU, mengingat ada dugaan pelaksana curang soal pekerjaan

Kristanto selaku pelaksana saat di konfrimasi soal adanya besi untuk strouse tidak sesuai spek. Ia menampik bahwa itu besi bukan untuk Strouse.

Besi yang buat apa mas?? Kalau buat dudukan dowel ya cuma 30 cm kalau tanya yang langsung kelapangan tak jelaskan” Ucap Kris.

Terpisah Jafar Shodiq Kabid Jalan dan prasarana Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Kabupaten Bojonegoro saat dihubungi perihal tersebut belum ada jawaban.
(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini