Satgas Antisipasi Jalan Tidak Licin

0
88

Tulungagung- Dusun Ngepoh merupakan dusun yang berbatasan langsung dengan Dusun kali Telun, Desa Ngepoh Kecamatan Tunggunggunung Kabupaten Tulungagung, yang saat ini sedang dilaksanakan perabatan jalan dari program kegiatan TMMD 108 kodim 0807/ Tulungagung.
Jalan penghubung ini merupakan jalan utama yang menjadi akses warga untuk bercocok tanam maupun berternak. Jadi jalan penghubung ini merupakan jalan untuk aktifitas segala kegiatan warga Desa Ngepoh. Dengan dirabatnya jalan penghubung ini membuat warga bahagia karena akan dapat membantu aktifitas warga sekaligus akan mampu untuk mempercepat pertumbuhan perkonomian masyarakat Desa Ngepoh.

Untuk masyarakat di kedua dusun itu tentunya sangat bahagia sekali karena dengaan dirabatnya jalan ini bila musim penghujan sudah tidak ada masalah lagi. Hanya saja memang untuk mengantisipasi jalan itu nanti licin harus diberi garis- garis agar tidak membahayakan bagi para pengguna.

Dikatakan oleh Kopda Bustanul, Sabtu (18/7/20) ia mengatakan, ” Jalan yang dirabat ini akan diberi garis agar tidak membahayakan bagi penggunanya. Untuk itu dalam kerja kita sudah menyiapkan segala sesuatunya termasuk kemungkinaan- kemungkinaan yang terjadi dibelakang hari, dalam hal ini semaksimal mungkin Tim Satgas sudah mengantisipasi secara keseluruhan resiko dari perabatan jalan penghubung Kedua dusun ini.”

Bahkan tak lupa dirinya untuk mintai pendapat kepada warga dengan kemungkinan apa yang kurang agar tidak membuat warga kecewa dengan perabatan jalan ini. “Pendapat itu kita maksimalkan dengan tim, apakah itu perlu dan tidaknya, atau memang perlu kita lakukan. Kalau itu perlu dilakukan ya kita lakukan yang terpenting semua itu demi keselamatan semua warga,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini