Banyak Tandon Air Sudah Diisi Penuh di Pengerjaan Jalan Desa

0
76

Tulungagung,- TMMD 108 di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung yang menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju, bukan hanya isapan jempol belaka.

Dengan selalu memegang teguh rasa dan jiwa gotong royong dan saling bahu membahu ini, antara satgas TMMD dengan warga masyarakat saling manunggal dalam mewujudkan impian warga desa yang selama ini diidam-idamkan.

Bahkan nampak terlihat kesungguh-sungguhan para satgas TMMD dengan warga desa Ngepoh dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD ini dalam merabat jalan cor desa Ngepoh, untuk menjaga kekurangan air di tempat pengerjaan, bak-bak air sudah disiakan beserta airnya untuk menjaga disaat kekurangan air untuk pembangunan. Karena air merupakan hal yang vital dalam mengerjakan rabat jalan cor tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Serma Agus, Selasa (21/7/20) bahwa, mereka, satgas dan juga warga telah mempersiapkan bak-bak air ini sebelum pekerjaan dimulai karena air sangat berperan penting dalam pengerjaan jalan cor. “Tentu kita sudah persiapkan sejak awal karena saat ini musim kemarau, jadi harus selalu dipersiapkan dahulu bak-bak air ini,” katanya.

Dirinya yakin, dengan persiapan dan perencanaan lebih awal, pelaksanaan pekerjaan dalam pengerjaan rabat jalan cor di TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung dapat selesai dengan baik dan lancar sehingga akan membawa perubahan bagi desa Ngepoh dalam melaksanakan roda ekonominya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini