BLT DD Tahap II Cair, Warga Desa Tanggumong Senang

0
153

Sampang, sigap88news.com || Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk tahap II (Kedua) ini kembali cair, disalurkan pada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Tanggumung Kecamatan Sampang Kota, penyaluran di laksanakan di balai Desa Tanggumong Kecamatan Sampang Kota. Kamis (23/07/2020)

BLT DD tahap II ini membuat Masyarakat Tanggumong senang, Pasalnya pelaksanaan pembagian BLT kali ini terbilang sangat tertib, ini berkat Kerjasama yang baik antara KPM dengan Pemdes, Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, dan Tokoh Masyarakat.

Moh. Halimi selaku Kepala Desa (Kades) Tanggumong menjelaskan, bahwa nominal bantuan sebesar Rp. 600 Ribu yang bersumber dari DD ini di Peruntukan Kepada 162 KPM. Bagi penerima saat akan Mencairkan bantuan tersebut wajib membawa KTP asli dan Kartu Keluarga (KK).

“ Kami dan aparatur Pemerintah Desa selalu mengingatkan Kepada Penerima bantuan, untuk selalu tertib dan selalu menjalankan Protokol Kesehatan, diantaranya Cuci Tangan, sebelum mengambil Bantuan Wajib mengenakan Masker dan Menjaga Jarak “. Katanya.

Seorang Warga dari Kampung Pleyang RT01 RW 02 yang tidak mau di sebut namanya, salah satu KPM yang dijumpai media menuturkan, bahwa dirinya sangat bersyukur dengan adanya Bantuan Langsung Tunai ini, karena sangat membantu dirinya.

“ Terima kasih pak Kades Tanggumong beserta Perangkat Desanya, yang telah Bekerja Keras untuk menyalurkan Dana bantuan ini.” Pungkasnya. (rof)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini