Dampak Positif TMMD Bangun Perekonomian Warga Desa

0
88

Tulungagung – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung memberikan sinyal kuat dalam pemerataan pembangunan di segala bidang di wilayah pelosok dan pedesaan dalam rangka membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan disegala bidang.

Hal ini terlihat nyata ketika TMMD 108 digelar di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, pelaksanaan program yang dilaksanakan merupakan pembanguna disegala aspek kehidupan. Sehingga, pembangunan fisk maupun non fisik tersentuh dengan sangat memuaskan.

Dengan adanya bantuan program ini tentunya membawa dampak positif bagi masyarakat Desa Ngepoh untuk membangun perekonomian secara maksimal, sehingga akan terwujud desa yang gemah ripah.

“Sasaran program TMMD 108 yang ada di desa ngepoh sangat membuat kami semua bangga dan bahagia,karena sasaran program itu sangat dibutuhkan oleh semua warga.jadi bagi kami ini suatu kebahagian yang tak terukur atas semua bantuan ini,dan tentunya rasa syukur kepada Allah SWT atas doa warga yang telah terjawab seperti bukti saat TMMD ini.”Jelas Sunaryo, Kamis (23/7/2020).

Semua kegiatan ini terwujud dengan maksimal karena atas kebersamaan dan gotong royong dari seluruh Satgas dan warga masyarakat desa Ngepoh.Sehingga dengan gotong royong dan kekompakan itulah semunya terwujud sesuai dengan target dan waktu yng telah ditentukan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini