Banyak Jalin Komunikasi Temukan Solusi yang Menakjubkan

0
84

Tulungagung- Doa dan ikhtiar seluruh warga masyarakat desa Ngepoh terjawab sudah. Bukan angan –angan dan mimpi, namun fakta dan kenyataan yang ada. Bukan kepalsuan, tetapi kenyataan yang menjawab. Itulah sasaran program TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung yang saat ini sedang dilaksanakan di Desa Ngepoh kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Sasaran Fisik dan non fisik telah dilaksanakan di desa Ngepoh, termasuk rabat jalan yang sangat diharapkan oleh warga masyarakat kini terjawab sudah. Sehingga dengan rabat jalan tersebut tentunya akan dapat memperlancar semua komunikasi dengan tetangga dusun selain memperlancar aktifitas perekonomian.

“Jalan penghubung ini merupakan akses yang sangat menguntungkan buat kedua dusun yang bersebelahan, karena akan meperlancar semua kegiatan ekonomi dan komunikasi warga dalam kehidupan sehari – hari. Dengan perabatan jalan ini tentunya semua warga sangat bersukur karena dimusim penghujan sudah tidak berhadapan lagi dengan lumpur dan jalan licin,” jelas Marno, Minggu (26/7/2020).

Untuk warga, tentunya harus dapat menjaga dan merawat dengan baik, sehingga rabat cor tersebut akan tahan lama. kehidupan memang berwarna, namun jangan terus menyerah, tetapi bagaimana kita terus berusaha dan berdoa untuk merubahnya. Desa yang tertinggal harus mampu untuk berubah mengikuti waktu dan perkembangan, jangan hanya diam ditempat karena keputusasaan.

“Kalau tidak mampu berdiri sendiri bagaimana warga itu mampu untuk berjuang bersama demi kemajuan desanya serta banyak komunikasi aktif dengan semua pihak agar tercipta suasana yang akrab dan menemukan solusi agar dapatnya menuju pada puncak tujuan, pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini