Eko Bantu Satgas Pasang Kusen

0
83

Tulungagung – Eko (42) warga desa Ngepoh selalu aktif untuk mengikuti kegiatan TMMD Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung bersama dengan warga dan Satgas lainnya dengan melakukan pelaksanaan pemasangan kusen dimushola Desa Ngepoh Kabupaten Tulungagung.

Dengan menggunakan pengalamannya, Sertu hendro membantu satu persatu pekerjaan yang ada di Mushola bersama dengan tukang lainnya. Kerja Sertu Hendra memberikan semangat kepada warga yang membantu pada saat pemasangan kusen mushola.

Menurut Sertu Hendro, Minggu (26/7/20),” pemasang ini merupakan tukang yang sangat rajin dalam pekerjaan ini, sehingga dengan contoh yang diberikan, warga dengan sendirinya mengikuti apa yang dilakukanya.”

Dengan pemasangan kusen tersebut diharapkan pekerjaan segera dapat terselesaikan sehingga segera dapat digunakan oleh warga masyarakat setempat untuk beribadah. Karena kalau tempat ibadahnya bersih dan rapi tentu warga akan merasakan kenyamanan, tinggal bagaimana menghidupkan Mushola itu untuk kegiatan mengaji anak – anak maupun remaja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini