Syukuran, Malam Penuh Makna Dan Arti

0
102

Tulungagung, – Seluruh warga Desa Ngepoh pada hari Minggu (26/7/20) menuju lokasi TMMD yang saat itu kelihatan begitu terang seperti waktu siang hari. Setiap orang berpakaian rapi dan wangi tidak seperti hari – hari biasanya. Pemuda dan Pemudi secara kompak ikut datang ke lokasi dengan wajah penuh senyuman.

“Malam ini merupakan malam yang sangat berbeda dengan malam – malam biasanya. Malam yang membuat seluruh warga merasakan kebahagiaan, malam penuh makna dan arti yang dalam, dan malam yang sangat indah bagi seluruh warga masyarakat desa ngepoh. Keindahan yang alamiah bukan polesan, keindahan yang asli tidak hambar, ditunjukan oleh warga desa ngepoh,” kata Kades Ngepoh Sunaryo.

Melihat dan memandang pada seluruh sudut, terlihat keramahan dan keakraban antara satgas dan warga. Canda tawa renyah terdengar dimana –mana, menunjukkan bahwa warga desa Ngepoh merasakan hasil program dengan penuh nikmat. Suatu kenikmatan yang dirasakan oleh seluruh warga dan kepuasan yang dirasakan oleh semua orang.

“Dengan hasil maksimal syukur terucap, begitulah malam itu menjadi ungkapan rasa dari seluruh warga desa ngepoh. Sehingga malam itu warga semuanya nampak ceria dan bahagia tiadawajah suram ataupun kesedihan, hanya wajah – wajah kebahagian yang nampak. Inilah satu langkah lebih maju yang ditunjukan warga semoga selanjutnya akan terus maju dan sejahtera,” pungkas Sunaryo.

Karena tidak ada kerja hanya dilakukan oleh aparat pemerintah desa saja, namun semuanya dilakukan secara bersama sama. Sehingga kekuatan menjadi satu untuk mengangkat satu desa menjadi desa yang makmur dan sejahtera. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini