Di Masa Pendemi Covid-19, PT NSI Berbagi Daging Qurban Kepada Warga Dengan Mengikuti Protokol kesehatan

0
106

Bekasi, Sigap88news.com || Dalam rangka memperingati Hari Raya Idhul Adha atau Hari Raya Qurban 1441 H/2020 M. PT Naratama Sayagi Indonesia (NSI) yang berada di Kampung Buni Sari, Rt 01/01, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Bersosialisasi kembali dengan berbagi daging Qurban kepada masyarakat sekitar sebagai rasa syukur dan peduli terhadap lingkungan, Sabtu (1/8/2020).

1 Ekor Sapi yang disembelih dan dibagikan kepada warga oleh pihak PT NSI tersebut tentu saja dengan mengikuti beberapa poin dari protokol kesehatan,yaitu dari mulai proses pembelian sapi,pemotongan dan pendistribusian daging qurban tersebut kepada warga sekitar dengan mengikuti protokol kesehatan.

Pemotongan hewan Qurban yang dilaksanakan oleh PT NSI dihadiri langsung oleh Bpk Suro Sukardi selaku Dirut PT NSI, Bpk Rukun Setiono selaku Wakil Direktur PT NSI, dan dihadiri pula oleh para Staff dan Karyawan PT NSI, serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Mengingat adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi perpanjangan tahap II,maka pembagian atau penyaluran daging Qurban pun dilakukan dengan cara di antarkan langsung oleh pihak karyawan PT NSI ke setiap rumah warga.

“Karena saat ini kita semua sedang berada di masa Pandemi,mungkin momen Idhul Adha kali ini agak sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya,dan harus mengikuti beberapa poin protokol kesehatan,sedangkan untuk pendistribusian daging Qurban tersebut kami salurkan langsung ke masing-masing rumah warga,” Ucap Bpk Suro Dirut PT NSI.

Warga sekitar sangat berterima kasih kepada pihak PT NSI yang masih mau bersosialisasi dan berbagi kepada mereka,wujud peduli PT NSI terhadap sesama ini harusnya dapat memberikan contoh positif serta motivasi bagi perusahaan-perusahaan lainnya, meskipun dimasa Pandemi Covid-19 seperti ini,tetapi masih ada perusahaan yang masih peduli dan mau berbagi kepada masyarakat.

Menurut Enda salah satu warga, “Saya atas nama warga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak PT NSI yang sudah mau berbagi kepada kami,apalagi disaat kondisi yang serba susah karna dampak dari Pandemi Covid-19 seperti ini,kami sangat bersyukur masih ada perusahaan yang masih peduli terhadap masyarakat sekitar,” Ucapnya.

Kegiatan pemotongan hewan Qurban dilaksanakan dari mulai Pkl 07:00 Wib s/d selesai.

Kegiatan pemotongan dan pembagian daging Qurban yang dilaksanakan oleh PT NSI berjalan aman,damai dan kondusif.

Tyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini