Gus Khoiron Zaini : Wajib Seluruh Kader Ansor Banser Hingga Ranting Kibarkan Bendera Merah Putih

0
281

Sampang, sigap88news.com || Untuk memperingati hari detik – detik kemerdekaan Republik Indonesia, maka seyogyanya, warga Masyarakat mengibarkan bendera Merah Putih dari Awal Bulan Agustus Hingga Akhir Bulan, sebagai wujud syukur bersama, dan mengenang para pejuang bangsa yang berjuang untuk memerdekakan Indonesia.

Maka dari itu, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang, Gus Khoiron Zaini, menginstruksikan, bahkan mewajibkan seluruh Kader, Pengurus, Ansor dan Banser hingga Ranting, untuk mengibarkan bendera merah putih, dan Bendera Ansor di rumah masing – masing.

“ Wajib Seluruh Kader Ansor Banser, Hingga Ranting Kibarkan Bendera Merah Putih, dan bendara Ansor di rumah Masing – Masing “. Tegasnya.

Menurutnya, sebagai Pemuda harus bisa mengenang jasa pahlawan yang telah bertaruhkan nyawa, harta dan benda, untuk memerdekakan Negeri Indonesia, maka dari itu, kata dia, hanya mengibarkan bendera saja tidak bisa ? …..

“ Kami sebagai pemuda, harus berterima kasih kepada para pejuang bangsa ini, masak hanya dengan mengibarkan bendera merah putih di rumah masing – masing aja tidak bisa, ini wujud kita cinta tanah air “. Ucapnya.

“ Dahulu para nenek moyang kita, tidak hanya berkorban harta dan benda, tetapi nyawa ditaruhkan, untuk memerdekakan Indonesia, untuk itu, maka kami instruksikan semua kader, pengurus Ansor dan Banser hingga ranting untuk mengibarkan bendera merah putih “. Katanya. 

Dia juga menjelaskan, menjaga warisan semboyan Nahdlatul Ulama (NU) KH. Hasyim Asyari yaitu, Hubbul Wathon Minal Iman ( Cinta Tanah Air Sebagian Dari Iman), maka PC GP Ansor Sampang terdepan mengawal tersebut.

“ Sesuai Fatwah KH. Hasyim Asyari, maka kami PC GP Ansor Sampang, siap terdepan mengawal kemerdekaan RI ke – 75 Indonesia Maju “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini