Polsek Kanor Anjurkan Pakek Masker Cegah Penularan Virus Corona Melalui Mulut dan Hidung

0
151

Bojonegoro, sigap88news.com || Cegah penularan virus Corona melalui mulut dan hidung, Kapolsek Kanor Hadi Waloyo bersama Anggotanya Menghimbau warga wajib menggunakan masker terlebih saat di luar rumah, (06/08/2020).

Kepedulian Kapolsek beserta anggota Kepolisian Sektor Kanor kepada masyarakat di wilayah kec. Kanor seprti di pasar kanor,depan BRI dan mini market. Juga sekitaran wilayah kanor, di tunjukan dengan menyampaikan pesan agar selalu jaga kesehatan selah satunya selalu gunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Hal tersebut di sampaikan oleh Polsek Kanor Hadi Waloyo tentunya dengan tujuan untuk mencegah terjadi nya penularan virus Corona yang mana virus tersebut dapat menular apa bila masuk ke dalam saluran pernafasan seperti hidung dan mulut

Oleh karena itu maka sangat penting bagi kita untuk menutup bagian saluran pernafasan tersebut dengan masker yang terbukti efektif dalam mencegah masuknya virus ke dalam saluran pernafasan.

Hal tersebutlah yang di sampaikan oleh Polsek Kanor brserta anggotanya dalam menghimbau warga untuk menggunakan masker pada saat wabah pandemi Corona ini dengan harapan agar tidak ada warga kec. Kanor yang terpapar virus tersebut.
(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini