Berawal Perkenalan Melalui FB, Hilanglah Keperawanan Bunga

0
458

Sampang, sigap88news.com || Tersangka Wahyu Asal Desa Torjun, mengenal Bunga (Nama yang disamarkan) Kategori Bawah Umur, melalui media sosial (Medsos) Facebook (FB), diperkiraan bulan Juni, pada (19/07) diajak janjian di salah satu Rumah Makan daerah Camplong yang tak jauh dari Desa Bunga.

Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH, langsung memimpin Release, menjelaskan, Telah menangkap tersangka oleh Jajaran Unit PPA Reskrim Polres Sampang, setelah ada laporan dari pihak korban.

“ Anggota Unit PPA Reskrim Polres Sampang, telah mengamankan tersangka Wahyu di rumahnya, tanpa perlawanan, setelah ada laporan dari pihak keluarga korban “. Katanya.

Dia juga menceritakan, berawal dari FB, dan saling menukar nomor Telepon, akhirnya, tersangka mengajak makan – makan dengan korban, tak lama kemudian, tersangka mengajak korban ke rumahnya, dan di kamar tersangkalah, si Bunga dirampas kehormatannya.

“ Dengan cara dibujuk rayu, maka tersangka merenggut keperawanan Bunga di Kamar Tersangka Wahyu, yang berada di ruang belakang Rumah “. Tuturnya.

Untuk mempertanggungjawabkan kelakuannya, maka tersangka wahyu di jerat dengan UU nomor 17 Tahun 2016 Ancaman Hukuman Maksimal 15 Tahun dibui.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini