Akan Ada Batalyon Brimob di Wilayah Pantura, Kapolres Sampang : Guna Mewujudkan Kamtibmas

0
457

Sampang, sigap88news.com || Tepatnya di Aula Mini Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, telah digelar rapat bersama, diantara yang hadir, Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, Sekda Sampang Yuliadi Setiyawan, S.Sos., MM, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sampang, BPN Sampang, Camat Ketapang dan Beberapa Kepala Desa (Kades) Wilayah Ketapang. Jumat (04/09).

Mereka melakukan rapat koordinasi persiapan untuk membangun Markas Komando Batalyon Brimob, khusus wilayah Madura, yang bersama – sama untuk mewujudkan Kamtibmas di 4 Kabupaten yakni, Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

Setelah rapat, Orang nomor wahid di Polres Sampang ini, mengungkapkan, Guna mewujudkan Kamtibmas, sangat dibutuhkan Batalyon Brimob di wilayah Madura Khususnya di Kabupaten Sampang, agar wilayah Hukum yang dipimpinnya, bisa terasa kamtibmas oleh Masyarakat sekitar, akhirnya Masyarakat merasa aman dan nyaman.

“ Agar bisa terwujud kamtibmas di tengah – tengah Masyarakat, maka kami rasa perlu adanya Batalyon Brimob di wilayah Sampang, yang bekerja Khusus wilayah Madura yaitu 4 Kabupaten “. Terangnya.

Selain itu, masih kata dia, bisa bersama – sama, bahu – membahu, mewujudkan keamanan, ketertiban, dengan adanya Mako Batalyon Brimob Khususnya wilayah Pantura, maka dengan adanya tersebut, TNI/Polri dan Pemerintah bisa hadir bersama Elemen Masyarakat, guna terwujudnya keamanan, dengan aman maka Masyarakat bisa lebih maju.

“ Masyarakat bisa beraktifitas dengan baik, dan bisa lebih maju, salah satu kunci utamanya adalah Aman, maka nantinya dengan adanya Personil Brimob, bias terjawab tentang Keamanan tersebut “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini