Edukasi Warga Desa Duleng Agar Selalu Jaga Prokes Oleh TNI

0
44

Sampang, sigap88news.com || Jajaran bintara pembina desa (Babinsa) Desa Duleng Serda. M. Aliwafa Koramil 0828/04 Torjun terus menunjukan perannya dalam menjaga kondusivitas di wilayah binaannya. Hal itu terbukti dengan intensitas komunikasi sosial (komsos) yang masif nyaris tanpa jedah.

Serda. Aliwafa, Babinsa Desa Dulang misalnya, Rabu (09/09) menggelar patroli pemantauan wilayah dengan menyambangi rumah warga, beri wawasan tentang Covid-19, agar bisa selalu patuh protokol kesehatan.

Di tengah warganya, Ia mengingatkan kepada warganya supaya tetap mengedepankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Tak hanya itu saja, Baikuni berharap masyarakatnya betul-betul tak mengabaikan imbauan pemerintah tentang penerapan pola hidup bersih dan sehat.

“Covid-19 masih terjadi di sekitar kita, kami berharap masyarakat di sini mampu mempedomani imbauan protokol kesehatan,” pesan dia.

Selain pesan itu, ia pun meminta agar warganya menghindari kerumunan masyarakat yang disinyalir menjadi potensi penyebaran Covid-19 dapat makin menjadi.

“Hindari kerumunan masyarakat dan selalu gunakan masker agar kita tak terpapar virus Corona,” imbauannya.

Di ketahui, jajaran Babinsa Koramil 0828/04 Torjun terus menggaungkan imbauan dan pesan-pesan kepada masyarakat lewat komsos dan sambang wilayah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini