PC LDNU Kabupaten Sampang Cetak Da’i Da’iyah Milenial Dengan Gelar Acara Lomba Se – Madura

0
172

Sampang, sigap88news.com || Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (PC LDNU) Kabupaten Sampang, yang di nahkodai oleh Ust. Hari Syamhari, telah mengadakan lomba Da’i Da’iyah Milenial se – Madura, bertempat di Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) Sampang Jl. Jaksa Agung Suprapto. Sabtu (12/09).

Menurut Ketua PC LDNU Sampang Melalui Ketua Panitia Pelaksana Lomba, Ust. Ahmad Dimyathi, menuturkan, kegiatan tersebut merupakan untuk mengetahui bibit – bibit generasi Milenial, dalam kemampuan syiar keagamaan, guna memberikan penghargaan dan akan diberi kesempatan bagi pemenang mengisi di Berbagai Sekolah Negeri, serta mengisi keagamaan di Radio Salsabila Sampang.

“ Kami mencoba untuk mengetahui bibit – bibit penda’i atau penda’iyah masa mendatang, maka dari itu, kami melakukan perhelatan Lomba ini, bagi para juarawan dan juarawati akan beri hadiah, juga akan diberi kesempatan mengisi ke Sekolah – Sekolah untuk motivasi dan juga mengisi keagamaan di Radio Salsabila FM “. Katanya.

Masih kata Ketua Panitia, peserta diikuti oleh semua Warga Madura, yang berusia minimal 15 – 20 Tahun, dari Masing – Masing Kabupaten Madura telah mengirim, delegasinya yang handal, dia pun berharap, helatan yang diselenggarakan akan bisa mencetak Da’i Da’iyah yang Moderat menuju Islam yang rahmatan lil alamin.

“ Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, bisa mempererat tali silaturahmi dengan Kabupaten se Madura, dan nantinya mampu mencetak Da’i Da’iyah Milenial yang bisa menyejukkan Umat “. Pungkasnya.

Sampai berita ini dipublikasikan, acara masih terus berlangsung, sekedar diketahui, acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Tanfidziyah PC NU Sampang KH. Itqon Bushiri, dan nantinya saat ditutup akan dihadiri oleh Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, dan Dandim 0828/Sampang Letkol Arm. Mulya Yaser Kalsum, SE., M.Si.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini