Stop Narkoba ! PC BAANAR Sampang Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar Omben

0
303

Sampang, sigap88news.com || Membentuk Pemuda yang Inovatif dan Berkarya, maka para generasi wajib diselamatkan dari peredaran bahaya narkoba, menuju Pelajar Hebat tanpa Narkoba, maka Pimpinan Cabang Badan Ansor Anti Narkoba (PC BAANAR) Kabupaten Sampang yang di nahkodai Oleh Gus Suhaimi Baghdad, mengadakan seminar Bahaya Narkoba. Sabtu (27/09).

Peserta yang itu, merupakan utusan para pelajar dari SMA Sederajat se – Kecamatan Omben, giat tersebut dilaksanakan di Kantor MWCNU Omben, dan dimeriahkan oleh Kanzha Nabila, sehingga suasana giat tersebut tidak terlalu jenuh.

Gus Suhaimi, menjelaskan kepada media sigap88news.com, giat yang dimaksud merupakan mendukung langkah Polres Sampang, untuk menghentikan penyalahgunaan bahaya Narkoba, maka harus diberikan pemahaman dan kesedaran kepada para pelajar, yang menurutnya, merupakan generasi penerus bangsa.

“ Kami sebagai pemuda, tentu sangat mendukung langkah Kapolres Sampang, dengan membentuk Desa Tangguh Anti Narkoba, maka sebagai wujud dukungan kami, maka kami mengadakan kegiatan yang melibatkan para pelajar, gunanya menyelamatkan mereka dan terhindar dari bahaya Narkoba serta mengajak mereka untuk bersama memerangi Narkoba “. Katanya.

Menurutnya pula, nantinya tidak hanya di Omben saja kegiatan serupa, dia akan melakukan kegiatan tersebut di seluruh Kecamatan se – Kabupaten Sampang, dan kemasan acara dipasrahkan kepada para Pimpinan Anak Cabang (PAC) BAANAR, agar pelajar di Sampang sadar dan selamat dari barang haram tersebut.

“ Kegiatan serupa ini, kami akan laksanakan di seluruh PAC BAANAR di Kecamatan – Kecamatan, hal teknis kami pasrahkan kepada mereka, target kami, semua pelajar di Sampang, bisa sadar dan menjauhi diri dari Narkoba, kami yakin, dengan tanpa narkoba para pelajar ini mampu meraih prestasinya dengan baik, mampu membanggakan Sampang, pada Akhirnya Sampang Hebat Bermartabat benar terwujud “. Tutupnya.

Sekedar diketahui, kegiatan tersebut, mendatangkan Pemateri dari Polsek Omben dan Satgas P4GN Muslimat NU Sampang Ratna Ayunda, kesemuanya acara berlangsung dengan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini