Olga Bareng Ansor Tambelangan Ngangkat Tema ” APELLOAN BARENG ANSOR “

0
234

Sampang, sigap88news.com || Kegiatan PAC GP Ansor Tambelangan Bidang Olahraga dan Kesehatan adanya rutinitas latihan futsal bersama dengan tema “APELLOAN BARENG ANSOR“. Selasa Malam (29/09).

Kegiatan ini dilaksanakan 1 kali dalam seminggu, yang diikuti oleh semua pengurus dari PAC dan Ranting Ansor serta para para Pasukan Banser Satkoryon dan Saktkorkel dari sepuluh Desa di Kecamatan Tambelangan.

Selain guna menjaga kebugaran tubuh kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi pengurus PAC dengan Ranting terutama yang mempunyai kesamaan hobi yaitu sepak bola/Futsal, dengan berolahraga.

” Jalin silaturahmi tidak hanya dengan duduk bersama, dengan berolahraga pun bisa, selain itu juga bisa meningkatkan imun tubuh di tengah Pandemi “. Ucap Ketua PAC GP Ansor Tambelangan Moh. Ali, S.Pd melalui Wakil Ketua VII Bidang Olga dan Kesehatan Lukman Hakim, S.Kep,. Nes.

Kegiatan Apelloan (Berkeringat) Bareng Ansor ini memberikan sedikit Warna, beda dengan kegiatan – kegiatan sebelumnya yang biasanya cenderung dengan kegiatan keagamaan dan Sosial. Jadi Di dalam tubuh anggota Ansor selain mempunyai jiwa yang kuat juga diimbangi dengan tubuh yang sehat. 

” Sudah biasa dengan giat Majelis, dengan mengaji dan semacamnya, kali ini kita harus gasah kemampuan di bidang olehraga, kitakan kumpulan Pemuda “. Terangnya.

Dia bersyukur, ternyata, para Sahabat Ansor dan Komandan Banser, antusias mengikuti program yang di canangkanya, ” Alhamdullilah Antusiasme seluruh pengurus dan anggota, terutama dari masing ranting sangat tinggi dalam kegiatan ini “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini