TNI/Polri Sokobanah PAM Perketat Prokes Tempat Wisata Long Malang

Redaksi
Ekbis 647 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) berbagai pihak terus berupaya menanggulangi penyebaran virus bernama asli SARS-CoV-2 tersebut, salah satunya seperti yang dilakukan Anggota Koramil 0828/08 Sokobanah dan Anggota Polsek Sokobanah, Selasa (29/09) pagi membagikan masker gratis.

Pembagian ratusan masker gratis tersebut bertujuan supaya masyarakat di wilayah Desanya,  dapat menggunakannya saat rutinitas sehari-hari.

Anggota Koramil 0828/08, Kecamatan Sokobanah mengatakan, pihaknya terus mendorong masyarakat di wilayah teritorialnya membumikan pemakaian masker sebagai sarana melindungi diri dari paparan virus Corona.

“Tentu harapannya warga di sini tidak terkena paparan virus Corona dengan upaya memakai masker,” ucapnya.

Lanjut dia mengimbuhkan, dalam kegiatan sosial ini pihaknya dan Polsek menyempatkan memberikan imbauan seputar physical distancing kepada masyarakat.

“Selain itu warga kami minta untuk stay at home dan work from home untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sambungnya.

Sebagai informasi, aparat pemerintah bersama prajurit TNI dan anggota Polri terus menunjukan eksistensinya dalam melawan pandemi virus Corona yang sampai saat ini menjadi perhatian dunia.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *