Irma Masjid Al khairat Kemalaraja OKU buka Pengajian Tingkat Remaja Dan Dewasa

0
238

Baturaja, Sigap88News.Com || Memasuki tatanan kenormalan baru (new normal), sejumlah kegiatan keagamaan mulai kembali digelar diantaranya kegiatan pengajian.

Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Masjid Al khairat Kemalaraja Rt 01 Rw 01 kel kemalaraja kec Baturaja Timur Kabupaten OKU Memasuki tatanan kenormalan baru (new normal) ini telah melaksanakan Pembukaan kembali pengajian Iqro dan Al Qur’an tingkat remaja dan Dewasa pada Rabu malam (30/09/ 2020).

Ketua Irma Al Khairat Kemalaraja Dodi Pratama mengatakan, bahwasannya kegiatan pengajian ini sudah berjalan selama 1 tahun. Namun sempat pakum dikarenakan keadaan sekarang sedang dalam pandemi covid – 19.

seiring berjalannya waktu dengan mengikuti perkembangan yaitu Kehidupan New Normal maka hari ini kami membuka kembali kegiatan pengajian tingkat remaja dan Dewasa,”ujar Dodi.

Diteruskan Dodi, Kegiatan ini dilakukan guna menjalin silahturahmi sesama warga serta salah satu langkah kita dalam memakmurkan masjid dengan mengisi kegiatan kegiatan yang bersifat islami.

“Ustadz yang mengajar ialah, Ustadz Maksum Rahutama serta Ustadz Herlizon,S.Pd yang merupakan warga lingkunngan kemalaraja,”jelasnya.

Disampaikan Dodi, untuk diketahui bahwa pengajian yang dimaksud bersifat gratis, selain warga RT 01 dan RT 02 Kami juga menerima warga dari luar kemalaraja.

“Semoga dengan dibukanya kembali Pengajian Iqro dan Al Quran ini masyarakat bisa ikut berpartisipasi dengan datang ke masjid setiap hari rabu malam kamis lepas bada Isya.”Ujar Dodi Pratama Ketua Irma Masjid Al khairat Kemalaraja. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini