Ringankan Beban Abang Becak Para Srikandi Satlantas Berbagi 

0
78

Sampang, sigap88news.com || Maraknya wabah virus Corona (Covid-19), yang melanda seluruh belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia, khususnya di Kabupaten Sampang, sehingga dampak perekonomian pun sudah menghantui semua kalangan, maka dari itu Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang melali srikandinya yakni Polisi Wanita (Polwan) berbagi dengan Abang Becak yang ada di Kota Sampang. Jumat (13/11).

Giat tersebut tak lepas dari instruksi orang Nomor Wahid di Satlantas (Kasat Lantas) Polres Sampang AKP. Ayip Rizal, SE., MM, agar para srikandi Satlantas Polres Sampang disamping berpatroli juga memberikan langsung kepada Abang Becak berupa Sembako, para srikandi juga mengingatkan tentang pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes) di Masa Pandemi agar bisa bersama – sama melawannya dengan memutus rantai penyebara.

Kasat Lantas Polres Sampang yang juga merupakan mantan Kapten Atlet Volly Ball Nasional ini, mengatakan, dirinya melakukan berbagi dengan abang becak, agar bisa meringankan bebannya, apalagi dengan adanya wabah virus corona yang melanda di Negeri Indonesia, khususnya di Kabupaten Sampang.

“ Kami ini selalu berbagi dengan abang becak, apalagi seperti saat ini, semoga saja sedikit bantuan dapat bermanfaat, selain itu juga kami mengingatkan tentang pentingnya disiplin Prokes “. Katanya.

Dia juga menambahkan, acara yang serupa sudah dia lakukan, namun bukan masalah wabah Corona, menurutnya, dengan adanya wabah ini, minimal mengurangi bebannya.

“ Sebelum adanya wabah ini pun, kami selalu dekat dengan abang becak, dengan berbagi, nah, ini karena sudah momen wabah virus corona, kami berbagi kembali, semoga saja ini berkelanjutan “. Harapnya.

Salah satu Abang Becak mengatakan, dia sangat senang dengan langkah Satlantas Polres Sampang, baginya sangat membantu, karena dampak dari wabah virus corona penghasilannya agak berkurang, bahkan dia mendoakan, semoga Polres Sampang dan Satlantas selalu diberi kesehatan dan dapat pahala yang melimpah dari Tuhan yang Maha ESA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini