Kades Talok Kalitidu Diduga Tilep Uang Silpa ADD Tahun 2019

0
66

Bojonegoro, sigap88news.com || Lambatnya pekerjaan dari silpa Alokasi Dana Desa (DD) Tahun 2019 di Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, diduga ada kejanggalan, setelah munculnya sejumlah dugaan pekerjan dari alokasi dana desa yang hingga Saat ini tak kunjung selesai.

Dari data yang dihimpun wartawan ini mencengangakan, bahwa semua uang untuk kegiatan fisik diduga sudah dibawa Kepala Desa, serta semua pekerjaan untuk fisik diduga tanpa melibatkan tim pelaksana kegiatan (TPK).

Bu Iin selaku Bendahara Desa saat dihubungi menyarankan agar kordinasi ke pihak Kepala Desa karena semua sudah dikendalikan oleh Samudi sebagai Kepala Desa Talok.

Ngapunten mas, njenengan langsung ke pak kades mawon. Saya benar- benar gak bisa memberi penjelasan, Mohon pengertiannya” Ungkapanya. Pada (18/11).

Disisi lain Darsimin selaku Timlak saat dikonfirmasi mengatakan dirinya memang ditunjuk sebagai Timlak, namun secara resminya belum karena selama ini belum mendapatkan SK dari Kepala Desa.

” Saya ditunjuk sebagai Timlak, namun saya memberikan persayaratan kepada pihak Desa harus ada Desain RAB dulu, tapi sampai saat ini pihak Pemdes kelihatanya keberatan ” Ucap Darsimen.

Terpisah Samudi Kepala Desa saat dikonfirmasi perihal tersebut belum ada jawaban.

Dari 6 titik lokasi pekerjaan yang diduga belum selesai dikerjakan oleh pihak Pemerintah Desa Talok dari silpa ADD tahun 2019, yaitu pekerjaan Dranise di RT, Pekerjaan Dranise RT 07 , Pekerjaan TPT RT 07 lokasi 01, Pekerjaan TPT RT 07 lokasi 02, Pekerjaan gorong gorong Rt 12, dan Pekerjaan TPT RT 12.
(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini