Jumlah Tingkat Pelanggaran Sidang Tipiring Masker Kabupaten Bojonegoro Menurun

0
88

Bojonegoro, sigap88news.com || tingkat pelanggaran sidang tipiring masker dan sejenisnya di Kabupaten Bojonegoro mengalami tingkat penurunan .

tingkat angka penurunan pelanggaran sidang tipiring masker dan sejenisnya ini dalam jelang akhir tahun ini mengalami tingkat penurunan jumlah pelanggaran sidang tipiring di pengadilan negeri Bojonegoro.

menurut Humas pengadilan negeri Bojonegoro Isdaryanto ,S.H,M.H dalam keterangan persnya mengatakan bahwa untuk sidang tipiring pelanggaran masker mulai dilakukan operasi Yustisi diperlakukan sejak bulan september hingga 2 desember 2020 saat ini jumlah pelanggar mengalami penurunan yang luar biasa.
kemudian pihaknya menegaskan bahwa saat operasi yustisi diberlakukan pertama aparat menjaring 124 orang pelanggar tidak bermasker dan minggu selanjutnya menurun menjadi 84 orang pelanggar dan hingga sekarang tidak kurang dari 20 orang pelanggar sidang tipiring yang telah disidangkan,tegasnya.

pihaknya juga menambahkan bahwa sidang tipiring yang ada di pengadilan negeri Bojonegoro sejak januari 2020 hingga 2 desember 2020 terdapat 524 kasus tipiring termasuk PSK ,Miras dan tidak menggunakan masker yang telah disidangkan .

kemudian menurut praktisi hukum Bojonegoro yang tidak mau disebutkan namanya bahwa jumlah angka tingkat pelanggaran tipiring menurun itu terdapat beberapa faktor sebagai penentu untuk menekan jumlah pelanggaran diantaranya Kesigapan aparat Polres Bojonegoro, Kodim 0813,Satpol-PP,serta instansi yang terkait,ungkapnya.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini