PKB Sampang Adakan Pelatihan Kader Politik Yang Rahmatan Lil Alamin

0
210

Sampang, sigap88news.com || Partai Besutan Gus Ami (Muhaimin Iskandar), yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sampang adakan pelatihan kader, selama Dua Hari di Batu Malang, guna menjadi Kader Politikus yang Rahmatan Lil Alamin.

Gus Fauzan Zaini, MH, Ketua DPC PKB Sampang menyampaikan, agar selalu menjaga hubungan silaturahmi yang baik, maka menurutnya, mulai dari pengurus DPC, DPAC dan Banom – Banom PKB Sampang harus solid dan selalu militan dengan diadakan pendidikan Kader supaya mampu menjadi Pemimpin Tangguh.

“ Tidak lain, kami lakukan pelatihan kader ini, merupakan memabangun semangat yang selalu solid hubungan dari Pengurus DPC, DPAC dan Banom – Banom, sehingga tercapai militan merasa saling memiliki serta mampu mengawal aspirasi Masyarakat dengan Berpolitik yang santun penuh dengan rahmad “. Ucapnya.

Dia juga tegasnya, pemateri yang menyampaikan kepada para Kader, yaitu, Aliyadi Mustofa (Ketua Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur) dan Rusyad Manfaluti (Salah Satu Pengurus DPW PKB Jawa Timur) keduanya tersebut yang memberikan pendidikan tentang, ke PKB an, Politik, dan Ke Leadership.

“ Alhamdulillah yang memberikan materi, merupakan orang yang sip, yaitu Aliyadi Mustofa, dan Rusyad Manfaluti, mereka merupakan Kader PKB yang tak diragukan secara kemampuan, dengan harapan nantinya para kader bisa mengaplikasikan ilmu yang didapatkan, agar bisa berguna bagi Masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Sampang “. Terangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini