Pembuatan Siring Dinilai Merugikan Kenyamanan Warga 

0
240

Baturaja, Sigap88new.com || Dana Desa (DD) yang di kelola oleh kelurahan batu raja permai, Sampurna sebagai warga Holindo Blok Q Mawar 3 Resah adanya sisa Galian Tanah Yang Mengganggu Kenyamanan Warga.

Keadaan Jalan membaik Sangat dibutuhkan Masyarakat Pihak pengelola proyek Kelurahan Batu Raja Permai Belum juga membersihkan sisa Tanah, dan batu yang menghalangi Bahkan Membuat Sempit jalan Lebih dari Satu Minggu Proyek selesai Galian. 

” Sangat mengganggu jalan warga, proyeknya sudah selesai tetapi sisa – sisa proyek belum juga dibersihkan oleh pengelola, akibatnya jalan menyempit “. Ungkap warga kepada media sigap88news.com. 

Juga ditambahkan pengakuan warga sekitar Eka purwanti Sebagai warga Holindo, merasa terganggu Adanya tanah sisa Galian dan batu-batu yang menghalangi jalan bahkan setiap warga yang melintasi. 

” Iya Mas, kami sangat merasakan dengan adanya sisa – sisa proyek ini, jalan sempit warga melintas harus berhati – hati “. Katanya. 

Eka Purwanti berharap, Agar pihak Terkait segera membersihkan sisa – sisa Batu dan material lainnya, Agar masyarakat Sekitar merasa nyaman dalam Beraktivitas dalam Berkendara. 

Sampai berita ini diterbitkan, masih belum mengkonfirmasi kepada pemborong, (Bersambung…). (Sampurna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini