Kapolres Bangkalan Berikan 2 Ton Beras Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

0
101

Bangakalan, sigap88news.com || Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., memberikan bantuan berupa 2 Ton beras kepada warga yang terdampak bencana alam yakni hujan deras yang mengakibatkan sejumlah Desa di Kabupaten Bangkalan mengalami kebanjiran.

Pemberian bantuan paket Sembako berupa beras tersebut, diserahkan Kapolres Bangkalan secara simbolis kepada perwakilan Kapolsek Jajaran di halaman Apel Mapolres Bangkalan pada Jum’at Pagi (11/12/2020).

Dalam penuturan Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bangkalan terhadap Pandemi dan bencana banjir yang melanda dibeberapa Desa yang ada di Kecamatan Arosbaya dan Blega.

“Kami berikan 2 Ton beras di 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangkalan. Dan nantinya tiap masing-masing kecamatan akan menerima 2 kwintal beras,” tuturnya.

Menurutnya, bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kami akan mengayomi dan melayani masyarakat luas dalam berbagai situasi dan kondisi,” paparnya.

Kapolres juga berharap, agar bantuan yang dibagikan tersebut bisa tetap bertahan dan melanjutkan hidup serta membantu meringankan beban mereka.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para warga yang terdampak bencana banjir,” harapnya. (Rosi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini