Petugas Gabungan Jaga Ketat Sejumlah Titik ke Lokasi Wisata Di Kab OKU Selatan

0
254

Muara Dua, Sigap88News.com || Untuk mengantisipasi dan mencegah penularan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten OKU Selatan, Tim gabungan dari Satgas Penanganan COVID-19 Kab OKU Selatan turun langsung ke lapangan untuk memeriksa kegiatan perayaan tahun baru di berbagai tempat, Sabtu (2/1/2021).

Agar masyarakat tidak kebablasan melakukan perjalanan ke destinasi wisata yang saat ini tengah ditutup sementara waktu, petugas gabungan menjaga ketat di sejumlah titik.

selain itu petugas gabungan juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan penguna Kendaraan yang hendak menuju ke lokasi wisata di Kabupaten OKU Selatan khususnya Danau Ranau untuk memutar balik dikarenakan terhitung mulai hari ini Objek Wisata Danau Ranau ditutup sampai waktu yang tidak ditentukan.

Terlihat di lapangan puluhan kendaraan baik roda dua maupun roda empat terpaksa harus memutar balik kendaraannya.

informasi yang didapat, Tidak hanya Destinasi Wisata Danau Ranau saja yang tutup. seluruh destinasi wisata lainnya juga akan ditutup. Penutupan ini sendiri dilakukan menyusul adanya lonjakan pengunjung di sejumlah lokasi wisata ini di kabupaten OKU Selatan.

Atas hal ini, muncul inisiatif untuk menutup dan membatasi pergerakan masyarakat dalam skala besar saat perayaan libur pergantian tahun. (Hrm/Ratih)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini