DPC PDIP Sampang Bagikan Tumpeng di HUT Ke – 48

0
90

Sampang, sigap88news.com || Genap 48 Tahun Usia Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), maka di HUT kali ini, Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Sampang, dengan ajang berbagi, yaitu Bagi – Bagi Tumpeng kepada Masyarakat, mulai dari Petani, Pelaut dan Pedagang.

Tak hanya itu, para Pengurus DPC PDIP Kabupaten Sampang, bagikan Tumpeng kepada petugas Canter Covid-19 di Gedung Seni Wijaya Kusuma, dan petugas jaga Kepolisian Resort (Polres) Sampang.

Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC PDIP Kabupaten Sampang terlihat kompak bersama – sama, melakukan pembagian Tumpeng tersebut, dari pantauan media sigap88news.com, ke semuanya berjalan lancar sesuai rencana dari para Pengurus DPC PDIP Sampang.

Menurut Ketua DPC PDIP Sampang, melalui Sekretaris DPC PDIP Sampang Sayadi, mengatakan, masih dalam suasana Pandemi, jadi dalam memperingati HUT PDIP Ke – 48, dengan wujud Syukur, maka tidak melakukan perayaan dengan mengundan kerumunan, maka acaranya dikemas dengan bagi – bagi Tumpeng.

” Suasana Pandemi ini, maka kami lakukan rangkaian kegiatan HUT PDIP ke – 48 Tahun, langsung mengantarkan kepada Masyarakat, agar tidak ada kerumunan, demi Ikhtiar Bersama “. Ucapnya.

Dia juga menambahkan, disaat membagikan Tumpeng, dia bersama Ketua dan Bendahara, meminta doa kepada Masyarakat, agar di Usia PDIP ke – 48, akan selalu bersama Rakyat dan bisa mengawal kepentingan Masyarakat.

” Sembari kami meminta doanya Masyarakat, agar PDIP selalu bersama Rakyat, tak kalah pentingnya juga meminta doa agar Pandemi Covid-19 ini segera hilang, dan kehidupan Masyarakat kembali normal “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini